Rabu, 26 Juni 2013

Mie Reman, Kuliner Khas Bandung Dengan Rasa Pedas Tingkat Tinggi

Melakukan wisata kuliner di Indonesia tidak ada habisnya. karena di tanah air kita ini mempunyai keragaman dan ke khas an dari yang tiap daerah yang menjadi salah satu keunggulan di Indonesia dan bagian dari kegiatan pariwisata.

Wisata kuliner di Indonesia satu ini berasal dari kuliner khas Bandung. Di Bandung terdapat suatu daerah yang bernama Braga. Kawasan daerah ini sangat terkenal dan sering menjadi tempat foto-foto dan syuting ini merupakan daerah yang harus dikunjungi saat melakukan wisata di Bandung.


Di kawasan Braga ini terdapat banyak daerah yang menarik dan beragam kuliner khas Bandung. Salah satunya yaitu Mie Reman. Nama Mie ini berasal dari ikon jagoan pada rumah makan ini. Namun tempat ini merupakan tempat favorit untuk para anak muda.

Para pengunjungnya adalah para anak muda. Untuk menu makanan di rumah makan ini mengandalkan menu dengan bahan dasar mie. Mie yang disajikan merupakan buatan pemilik kedai mie ini. Aneka ragam rasa menjadi keunikan salah satu wisata kuliner di Indonesia ini.

Mulai dari Mie rasa kare, soyu dan mie goreng. Selain menu mie, terdapat juga menu nasi goreng dan juga kwitiau dengan ragam bahasa. Mie reman ini mempunyai tingkat dan level kepedasan. Mulai dari tingkat 1hingga 5 dengan nama yang unik dan lucu. Seperti Diliatin Reman, Didatengin Reman, Ditepukin Reman, sampai menu Dikeroyok Reman.


Untuk tingkat pertama kuliner khas Bandung ini sudah terasa sangat pedas untuk para penyuka makanan yang tidak terlalu pedas. Untuk menu minuman, di rumah makan ini tersedia beragam jenis minuman. Ada minuman coklat, kopi, jus, dan lain-lain. Untuk harga makanan dan minuman di kedai Mie Reman ini sangat terjangkau. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar